Senin, 20 Oktober 2008

Kado Bayi atau Kado Melahirkan yang Istimewa


Waahh... ada kabar gembira...
Saudara kita, atau mungkin sahabat kita, atau mungkin juga relasi bisnis kita ada yang baru saja melahirkan...
Hmmm... enaknya dikasih kado apa ya pas kita berkunjung nanti...
Inginnya siy... sesuatu yang unik, spesial, selalu terkenang dan awet serta juga bisa bermanfaat.. walah... ideal sekali kalau memang ada yang demikian....

"My Baby Book" bisa jadi merupakan satu-satunya yang sangat cocok untuk semua kriteria itu...
My Baby Book adalah sebuah buku yang dibuat secara personalized (individu) sesuai pesanan, yang memuat cerita ketika pertama kali si Bayi dilahirkan. Mulai dari kapan dan dimana tempat ia dilahirkan, dibantu oleh dokter siapa, panjang lahir, berat lahir hingga siapa saja orang-orang yang pertama kali mengunjunginya saat itu, semuanya akan tercetak dalam buku ini. Buku ini juga dilengkapi dengan bagian2 kosong yang untuk kemudian diisi sendiri oleh orangtuanya untuk mencatat informasi perkembangan dan pertumbuhan si bayi, dari tanggal mulai merangkak, berdiri, jadwal imunisasi, makanan kesukaannya, lagu kesukaannya, hingga halaman paling belakang untuk menempelkan foto.
Yaa kalau bisa dibilang, seperti KMS (Kartu Menuju Sehat), tapi ini jaauuhh lebih lengkap.

My Baby Book, disajikan dalam 2 warna cover. Biru untuk bayi laki-laki dan Merah untuk bayi perempuan. Ukurannya sama yaitu 21,5 x 28 cm, 20 halaman full colour, dan sampul keras (hard cover).

Naahh... Unik kan buat alternatif kado, buat koleksi pribadi juga OK...
Terlebih pada halaman awal ada lembar persembahannya... sehingga akan tercetak buku ini pemberian dari siapa dan juga ucapannya apa... Jadi, ga perlu pake secarik kertas atau kartu ucapan khusus yang toh pada akhirnya kemungkinan besar akan raib entah kemana... hehehe...

Saya sendiri sudah punya... Bagaimana dengan Anda? (^_^) Anda berminat memilikinya juga? Silahkan klik disini atau disini untuk kelengkapan data yang diperlukan.

Berikut gambaran yang tertulis pada halaman 1 "My Baby Book" punya anak saya:

"Hari ini 6 April 2006, ini hari pertamaku melihat dunia. Wah, dunia ini indah sekali. Aku mulai melihat-lihat sekelilingku dari dekapan Bundaku. Namaku RHEYSSA NAFFA AAQILA, nama yang indah pemberian Ayah dan Bundaku, aku adalah anak ke-1 dari Ayah dan Bundaku, Ussa Ustukhri dan Rheizy Fitriana Laely.
Hari ini aku lahir di RSB Bakti Ibu Yogyakarta dibantu oleh dr. Annisah, SpOG. Aku adalah bayi perempuan yang dilahirkan pada jam 05.10 WIB dengan berat badan 3,05 kg dan panjang 48 cm."

Tidak ada komentar: